-->

AURA

Aura adalah pancaran suasana kebathinan yang berupa semangat dan keyakinan seseorang yang memancar melalui roman muka. Hal mana aura sangat mempengaruhi kehidupan seseorang. Jika suasana bathin seseorang gelap maka aura yang memancarpun gelap. Sebaliknya jika kekuatan bathin seseorang kuat maka aura yang memancarpun bersinar terang. Bagaimana cara membuka aura diri supaya bersinar terang ?

Dalam tradisi leluhur nusantara, ada beberapa methode untuk membantu pembukaan dan pembesaran aura seseorang. Diantara lain adalah olah pernafasan (meditasi / semedi ), tirakat, doa dan lain-lain. Ada juga dengan bantuan pemasangan susuk baik yang berupa jarum maupun berupa bedak lamuran emas. Fungsi utamanya adalah sama, yaitu untuk pembukaan maupun pembesaran aura seseorang.

Jika Anda termasuk orang yang selalu mengikuti perkembangan tren kecantikan pada wajah, Anda pasti sudah pernah mendengar mengenai penggunaan emas pada perawatan kulit wajah. Tak mau ketinggalan, perusahaan kosmetik moderenpun ikut menggunakan efek emas untuk mempercantik kulit wajah konsumennya dengan cara menghasilkan produk bedak kecantikan dengan bahan dasar emas murni.

Bagaimana cara membuka aura diri supaya bersinar terang ?

Bedak Lamuran Emas

Bedak Lamuran emas adalah warisan budaya khasanah nusantara yang dipercaya sebadai media pembuka dan memperbesar aura seseorang. Bedak Lamuran Emas terbuat dari serbuk emas murni yang dicampur bedak dingin. Kemudian di-'isi' energi positif dari sari keindahan bunga setaman.

Dipercaya bahwa dengan daya energi positif plus partikel emas murni yang ada dalam bedal “LAMURAN EMAS ”  fersebut yang akan menyatu dengan wajah Anda akan mampu membangkitkan aura kecantikan Anda serta memancarkan cahaya berseri dari muka Anda.

Info lanjut soal buka aura klik di https://lamuranemas.blogspot.co.id/

Salam, Tiknan Tasmaun.

 

Artikel Terkait

Last Updated 2018-04-13T03:41:08Z

KOMEN DENGAN FORMAT BLOGGER :

Postingan Populer